Juara WPT500 David Afework Didiskualifikasi Setelah Pelanggaran Integritas Game



 IDN TERUPDATE - Ketika pemain poker Inggris David Afework mengalahkan 2.088 pemain dalam acara WPT500 di partypoker pada tanggal 1 Juni, dia menghasilkan $ 160.210, atau begitulah yang dia pikirkan. Afework berada di cloud sembilan sampai partypoker dan World Poker Tour mendiskualifikasi dia setelah turnamen yang dijamin $ 1 juta berakhir.

Afework, menggunakan alias "Devplaza," turun ke forum TwoPlusTwo untuk menjelaskan penderitaannya di utas berjudul "Pemenang Acara #24 WPT 500 Didiskualifikasi — Bantu Saya."

Penggiling Inggris menjelaskan bagaimana dia memenangkan lebih dari $ 160.000 di partypoker dan menggambarkannya sebagai "kemenangan terbesar saya dan momen paling menakjubkan dalam hidup saya." Kegembiraannya segera berubah menjadi putus asa karena Afework "menerima email dari partypoker yang memberi tahu saya bahwa saya telah didiskualifikasi karena mereka percaya saya memberikan akun saya kepada pihak ketiga."

Afework selanjutnya menjelaskan bagaimana dia memainkan turnamen WPT500 di laptop Dell, dan bahwa pacarnya yang tidak bermain poker adalah satu-satunya orang yang melihatnya saat dia mengikuti turnamen. Namun, satu wahyu di posnya menonjol.

Juara yang Didiskualifikasi Tinggal Bersama Sesama Pemain Poker

Afework percaya pelanggaran ToS terkait dengan menjadi teman sekamar dengan sesama pemain poker dan menguraikannya di postingan TwoPlusTwo-nya.

"Saya membayangkan omong kosong pihak ketiga ini berasal dari fakta bahwa saya telah hidup dengan pemain poker lain selama lebih dari 7 bulan, jadi mungkin mereka melihat kami berbagi alamat ip yang sama atau apa pun, tetapi saya sepenuhnya transparan tentang itu dan tidak' Saya tidak ingin menyembunyikan itu, tidak ada yang pernah memiliki akses ke akun saya selain saya sendiri, itu adalah jaminan 100%."

Afework tidak menyebutkan siapa pemain misteri poker ini.

Terlepas dari apakah Afework mengatakan yang sebenarnya atau tidak, akun itu menjadi panas di meja final. Afework mengalahkan Jaime Staples dari Team Online di tempat ketiga dengan tangan yang lebih dingin. Musuh Staples kemudian mengalahkan Henning Andre dari Swedia untuk memperebutkan gelar. Lihat aliran tabel terakhir di bawah ini untuk semua tindakan.

Posting Komentar

0 Komentar