PERBANKAN Bagaimana Satu Bank Berhasil Menanggapi Pelaku Ancaman Canggih


IDN TERUPDATE - Para penjahat dan peretas dunia virtual memiliki favorit khusus di lembaga keuangan. Inovasi bisnis yang berkelanjutan, ekosistem yang kompleks, merger dan kegiatan akuisisi, Fintech, adopsi di awan dan permukaan serangan yang berkembang dari serangan konsumen berlipat ganda untuk organisasi keuangan. Selain banyak sumber daya yang didedikasikan oleh lembaga keuangan untuk keamanan Siber, sebuah tantangan yang sangat sulit untuk dipecahkan, adalah mendeteksi dan menghentikan pembukaan sebelum kerusakan sebenarnya terjadi.

Perbankan Aman Berdasarkan Cloud

Pemberi pinjaman aktif di Inggris mencari cara baru untuk melindungi pelanggan dan aset mereka yang berharga. Perlu perbankan:

  • Menjaga informasi pelanggan dan karyawan komitmen.

  • Mendeteksi dan membuat frustrasi serangan canggih.

  • Secara efektif menjaga operasi berbasis cloud dalam semua akun dan instance.

Sebagai perusahaan yang memprioritaskan cloud, preferensi perbankan selalu berinvestasi dalam teknologi generasi berikutnya untuk infrastruktur operasi dan keselamatan. Pada Mei 2016, dengan bantuan Amazon Web Services (AWS), ini menjadi bank pertama di Inggris yang sepenuhnya di-host di awan. Bank juga menggunakan AWS untuk menyediakan layanan teknologi keuangan yang membantu pemberi pinjaman membuat keputusan yang tepat melalui data dan otomatisasi.

Keselamatan selalu menjadi prioritas, yang merupakan salah satu alasan mengapa perusahaan memilih AWS, menguji penetrasi rutin dan mensimulasikan serangan lanjutan. Untuk memaksimalkan efektivitas infrastruktur keamanan perak, Perusahaan terus melatih karyawannya dan memperkuat praktik keamanan data terbaik.

Secara khusus, bank mencari perlindungan tambahan atas ancaman canggih yang menghindari langkah-langkah keamanan lainnya, seperti ancaman canggih terus menerus dan memperoleh informasi tentang taktik dan teknik menyerang. Lapisan baru harus di cloud berdasarkan skalabilitas dan fleksibilitas yang tinggi, dan harus melindungi perusahaan tanpa kehilangan waktu peringatan palsu. Tim keamanan melihat teknologi penipuan dan memilih solusi yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan verifikasi nyata anomali dan pergerakan lateral dalam jaringan.

Memilih penipuan

Solusi penipuan memungkinkan bank untuk fokus pada perilaku dan perspektif penyerang. Pengalaman solusi dalam metodologi penyerang ditambahkan ke kapasitas internal Bank untuk mendeteksi serangan baru, sambil memungkinkan cakupan yang cepat dan dapat disesuaikan di lingkungan berbasis cloud.

Solusi penipuan perbankan menggunakan teknologi tanpa agen dan didorong oleh kecerdasan yang menciptakan jaringan penipuan yang solid dan mudah diukur di seluruh infrastruktur. Penipuan kelas bulu di setiap titik akhir persis seperti bank data asli, mengakses kredensial dan koneksi. Ketika seorang penyerang menghadapi penipuan, visi menipu tentang kenyataan ini membuat mustahil untuk memilih jalan nyata di depan. Langkah yang salah menyebabkan peringatan kepada tim keselamatan perbankan.

Banco Ciso merasa sangat berharga untuk mengimplementasikan solusi yang menciptakan keraguan dan kebingungan dalam benak penyusup. Jika penyerang tidak dapat membedakan antara aset nyata dan menipu, tim keamanan dapat mengumpulkan informasi dan menerapkan kecerdasan pada pola yang telah diamati selama periode kegiatan. Solusi secara bersamaan mengasah proses penelitian bank dan membatasi penyerang.


Pemberi pinjaman dengan mudah menerapkan teknologi curang di lingkungan yang kompleks, memanjat mereka melalui akun IAS dan AWS. Tim keamanan TI sekarang memiliki keyakinan visibilitas dan berkelanjutan bahwa pertahanan ini memungkinkan mereka untuk membuat frustrasi para pemain ancaman yang canggih.

Posting Komentar

0 Komentar